3 Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Muncul Lagi di Kehidupanmu 

Dian Afrillia
3 Alasan Kenapa Mantan Tiba-Tiba Muncul Lagi di Kehidupanmu 

Setelah putus cukup lama, kamu dan mantan pun sama-sama hilang kabar. Seolah nggak peduli atau nggak mau tahu, jangankan ketemuan, komunikasi via chat atau media sosial pun nggak pernah. 

Nah, tau-tau si mantan mendadak muncul di kehidupanmu. Bisa aja dia tiba-tiba nongol depan rumah, datang ke kantor, atau menghubungi lewat telepon, atau mulai follow lagi media sosial setelah saling unfollow waktu putus. 

Kira-kira ada apa ya mantan muncul lagi? 

Penasaran 

Kemungkinan besar sih dia penasaran seperti apa sih hidupmu saat ini. Dia cuma pengen tau kabarmu, mengecek apa kamu udah punya pasangan baru, dan penasaran seperti apa sih kamu setelah kalian putus. Dia juga pengen tau pasangan baru kamu orangnya kayak apa sih! Aneh, tapi kadang para mantan emang melakukan hal itu. 

Ketika dia muncul ke kehidupanmu, nggak usah bereaksi berlebihan. Kalau memang nggak mau ada kontak dengan dia lagi, kamu bisa langsung menghindar. Kalian udah putus, nggak perlu nambahin drama lagi deh. 

Iseng

Kenapa mantan tiba-tiba seolah hidup lagi? Dia mendadak sering ngehubungin kamu dan mulai berani ngajak ketemuan. Hmm. Bisa jadi dia cuma iseng dan ingin mengganggu kamu. Mungkin dia cuma kesepian dan butuh hiburan jadinya malah gangguin kamu deh! Atau bisa aja sih aslinya kangen tapi gengsi! 

Melihat peluang balikan 

Alasan lain bisa aja karena dia pengen lihat apakah ada peluang untuk kalian balikan lagi. Dia mungkin menyesal tentang kenapa kalian putus dulu dan ingin coba memperbaiki semuanya. Kalau memang masih suka, ini kesempatanmu untuk menyambut sang mantan. Tapi kalau emang udah nggak mau lagi, kamu bisa memberi penjelasan status kalian sekarang cuma antara mantan! 

 

LATEST ARTICLE