5 Alasan Kenapa Pria Cuek Cocok Dijadikan Pasangan

Hani Apriliani
5 Alasan Kenapa Pria Cuek Cocok Dijadikan Pasangan

Punya pasangan yang bisa selalu mencurahkan perhatiannya pada kita sering jadi idaman para wanita. Rasanya kalau punya pasangan yang selalu perhatian, buat kita makin merasa dicintai. Setuju?

Tapi, bukan berarti menjalin hubungan dengan pria cuek membuat kita jauh dari rasa bahagia. Saat menjalin hubungan dengan pria cuek, kamu pun akan merasa dicintai kok. Bahkan kamu nggak perlu takut karena pria cuek itu setia.

Selain setia, masih ada lagi beberapa alasan kenapa pria cuek cocok dijadikan pasangan. Penasaran apa saja alasannya? Yuk baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Tak mudah tertarik

Pria cuek itu cenderung fokus hanya pada satu hal. Semisal, kalau mereka udah komitmen dengan satu wanita maka mereka hanya akan mencurahkan rasanya hanya pada wanita itu. Begitu juga dengan perhatiannya, meski tak ditunjukan secara gamblang.

Nah, hal ini juga akan membuatnya sulit tertarik pada wanita lain yang mungkin jadi ketakutanmu saat menjalin hubungan asmara. Jadi kamu tak perlu khawatir saat ada wanita lain yang menggodanya sebab pria cuek itu sangat fokus dan tak mudah tergoda.

Setia

Karena tak mudah tertarik pada orang lain, akhirnya pria cuek pun dinobatkan sebagai tipe pria setia. Jadi meski kadang kurang peka sama keinginanmu atau tak bisa memberikan intensitas perhatian seperti yang kamu harapkan, tetap saja harus bersyukur ya sebab punya pasangan setia itu berharga banget!

Penuh kejutan

Meski cuek, bukan berarti pasangan tak bisa melakukan kejutan-kejutan romantis, ya! Justru, pria cuek cenderung lebih jago merencanakan kejutan yang tak disangka-sangka, lho. Ingat, sesuatu yang dilakukan sesekali bakal terasa lebih istimewa dibanding sesuatu yang dilakukan berkali-kali.

Tak suka main-main

Saat sudah menjalin hubungan dengan seseorang, pria cuek akan memilih untuk menjalaninya dengan serius. Walau tak terlihat, namun kebanyakan dari tipe pria seperti ini menyimpan keinginan besar terkait komitmen. Karena itu, jangan coba main-main dibelakangnya jika kamu nggak mau ditinggal, ya!

Menyukaimu apa adanya

Dan keunggulan lain yang dimiliki oleh pria cuek saat menjadi pasangan adalah, dia tak banyak berkomentar mengenai penampilanmu. Dia akan sangat terbuka dan menerimamu apa adanya saat jatuh cinta padamu. Hal inilah yang bisa buatmu merasa nyaman di dekatnya walaupun dia tak memiliki perhatian yang tinggi.

LATEST ARTICLE