5 Model Atasan Yang Cocok Untuk Semua Bentuk Tubuh

Dian Afrillia
5 Model Atasan Yang Cocok Untuk Semua Bentuk Tubuh

Di dunia fashion, memang ada beberapa baju yang didesain untuk bentuk tubuh tertentu. Walau sebenarnya, apapun bentuk tubuhnya bebas aja sih berespresi dengan berbagai model baju dengan modal percaya diri. 

Tapi kalau kamu bingung dan pengen cari yang aman-aman aja, berikut pilihan atasan paling cocok untuk semua tipe bentuk tubuh. Dari yang petite sampai curvy, bisa cocok dengan model kayak gini nih~ 

Kemeja oversize 

Atasan longgar nggak hanya untuk kamu yang petite aja lho. Para wanita bertubuh curvy pun bisa banget pakai kemeja yang ukurannya lebih besar sehingga memberikan kesan santai dan kasual. Kemeja oversize bisa dipadukan dengan celana jeans atau rok span untuk aktivitas sehari-hari. Untuk ukurannya, bisa pilih satu size lebih besar dari yang biasa dipakai. 

Off shoulder 

Model atasan off shoulder macam sabrina juga bisa cocok dipakai sama segala bentuk tubuh. Buat yang curvy, model atasan ini bikin area leher kamu jadi terkesan lebih panjang. Sedangkan untuk tubuh petite, bisa pilih yang ukurannya lebih besar biar kelihatan berisi. 

Kaos garis-garis 

Kaos garis-garis memang hak segala umat sih. Mau kurus, langsing, gemuk, pasti cocok pakai atasan model ini. Mau garisnya vertikal atau horizontal sebenarnya nggak jadi masalah sih. Walau ya katanya sih yang kurus lebih cocok pakai garis menyamping, kalau yang gemuk garisnya ke arah bawah. 

Bell sleeves blouse

Blus dengan potongan tangan menyerupai lonceng dan melebar ini juga cocok untuk segala bentuk tubuh lho. Bisa dipakai untuk acara santai maupun ke kantor. Biasanya potongan badannya lurus dan pas badan jadi nggak akan bikin kamu kelihatan lebih besar. 

Tank top spaghetti strap 

Tank top dengan tali tipis memang lagi hits ya? Kalau nggak pede pakai tank top, bisa tambahin outer buat nutupin area lengan. Bisa jadi busana andalan buat liburan, jalan-jalan ke mall, atau sekadar hangout sama teman-teman. 

 

LATEST ARTICLE