5 Situs Penyedia Layanan Nonton Online Resmi di Indonesia

Dian Afrillia
5 Situs Penyedia Layanan Nonton Online Resmi di Indonesia

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang kangen nonton film-film terbaru di bioskop. Namun daripada berisiko terjadinya penularan virus Covid-19 hanya karena ingin menonton film, mending berlangganan layanan streaming online saja. Saat ini, pilihan situs atau aplikasi nonton online sudah beragam kok. Tinggal disesuaikan saja dengan selera film yang memang kamu lebih cocok. 

Berikut lima penyedia layanan streaming digital yang populer di Indonesia: 

Netflix

Pertama ada Netflix yang sedang merajai streaming digital saat ini. Pilihan film dan serialnya memang sangat beragam, totalnya sampai 47 ribu episode serial dan ada empat ribuan judul film, dari Barat sampai Asia. Beberapa film Indonesia juga bisa kamu tonton lewat Netflix lho. Pilihan paket berlangganannya pun cukup beragam, mulai dari Rp54 ribu sampai Rp186 ribu per bulan. 

Keunggulan Netflix sendiri ada di konten original yang memang berkualitas. Sebut saja film seperti “Bird Box”, “Murder Mystery”, “Marriage Story”, dan “To All the Boys I’ve Loved Before”. Juga serial populer termasuk “Money Heist”, “13 Reasons Why”, “Stranger Things”, dan “Sex Education”. 

iFlix

Pilihan lain untuk nonton online adalah iFlix. Pilihan filmnya memang nggak sebanyak Netflix, tetapi cukup banyak juga kok yang bisa ditonton. Mulai dari film Hollywood, Bollywood, dan pastinya K-drama. Nah, buat nonton menggunakan iFlix ini gratis lho untuk sejumlah layanan internet atau seluler. 

Bioskop Online

Ingin nonton film-film Indonesia? Kamu bisa cek situs bioskoponline.com karena di sana isinya semua film Indonesia yang seru-seru lho. Misalnya “Keluarga Cemara”, “Pendekar Tongkat Emas”, “Filosofi Kopi”, dan yang terbaru ada “Story Of Kale”. Nggak perlu berlangganan, sebab kamu cukup membayar setiap film yang ingin kamu tonton. Biayanya pun murah lho, mulai dari Rp5 ribuan aja. 

Viu 

Kamu penggemar film-film Asia seperti film Thailand, Jepang, Indonesia, India, dan Korea Selatan? Kamu akan cocok untuk nonton di Viu nih! Soalnya pilihan film Asia lebih banyak di sini. Ada versi gratis atau untuk layanan premiumnya cukup membayar mulai dari Rp30 ribuan aja per bulan. 

Disney+ 

Disney+ adalah platform streaming yang menayangkan film-film produksi Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Kamu juga bisa nonton tayangan National Geographic dan banyak pilihan film Box Office juga. Biaya layanannya Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. 

LATEST ARTICLE