5 Tips OOTD Memakai Stocking dengan Rok Pendek untuk Tampil Modis

Nesia Amarasthi
5 Tips OOTD Memakai Stocking dengan Rok Pendek untuk Tampil Modis

Ada berbagai item outfit yang bisa melengkapi penampilan seorang wanita. Tergantung bagaimana bisa merasa nyaman, sehingga dalam memilih item tersebut sebagai aksen atau bahkan punya peran besar menentukan kesan. Misalnya, stocking yang tips ootd-nya ada di bawah ini.

Stocking adalah salah satu item yang bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Dari celana cargo pendek, short pants, dan terakhir rok pendek. Mau memadukan stocking dan rok pendek? Nah, biar nggak failed dan tetap modis, cek keterangan dibawah ya.

tips memakai stocking dan rok pendek

(Source image: Loft)

Paling simple adalah memadukan rok terusan pendek dengan stocking warna hitam. Tipsnya, jangan pernah memadukan stocking dengan sepatu yang biasa. Dan paling penting lagi, hindari memilih warna pakaian yang ‘biasa’. Maksunya, pilih warna pakaian yang kontras dengan warna stocking. Atau seenggaknya warnanya bedalah.

tips ootd memakai stocking

(Source image: Hm)

Sepatu yang bold, seperti ankle boot dengan heels dan sepatu vintage masih dengan hak adalah pilihan tepat. Adakah model sepatu lain yang bisa dipadukan dengan ootd memakai stocking? Yang penting hindari memadukan stocking dengan flat shoes, ya.

tips ootd

(Source image: Aclotheshorse)

Stocking warnanya nggak cuma monokrom, yaitu warna hitam, butih, abu-abu dan lain-lain. Stocking warna merah seperti gambar diatas, terkesan epik ketika dipadukan dengan dress pendek floral, outer jeans, sepatu dan tas vintage. Berani mencoba untuk memadukan stocking warna-warni dengan koleksi outfitmu?

Kuncinya, tetap percaya diri dan pahami komposisi warna ya.

tips memakai stocking dan rok pendek

(Source image: Chictopia)

Selanjutnya, stocking fishnet atu bermotif bisa juga mengesankan penampilan modis. Di acara santai atau saat jalan-jalan, kamu bisa memilih item ini buat ootd. Pada gambar diatas, pakaian berwarna merah dan sepatu coklat senada dengan desain tasnya.

Tipsnya, jika memiliki outfit yang berbeda era atau berbeda warna, stocking adalah outfit paling tepat untuk menyatukan semuanya.

tips padu padan outfit

(Source image: Livingly)

Layering saat memakai stocking bisa juga dipilih. Dengan memakai stocking, boot leg dan rok midi terlihat cocok. Nah, buat memberi statement pada penampilan, desain atasan perlu diperhatikan ya. Pada gambar di atas, desain atasan terlihat cocok dengan rok pendek. Ditambah lagi sling bag punya warna yang sama dengan atasan berwarna kuning.

Dari tips ootd memakai stocking dan rok pendek diatas, mana yang ingin kamu coba? Nah, tips terakhirnya, hati-hati ketika memakai stocking berwarna putih. Pilih warna pakaian yang paling kontras, tetapi hindari warna hitam ya.

LATEST ARTICLE