Cerita Drama Korea Terbaru "Start Up" yang Diperankan Bae Suzy

Dian Afrillia
Cerita Drama Korea Terbaru "Start Up" yang Diperankan Bae Suzy

Buat pencinta drama Korea, wajib nonton serial terbaru berjudul “Start Up” yang baru tayang 17 Oktober 2020 lalu. Drakor ini tayang di saluran tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00, tapi kamu juga bisa nonton di Netflix lho. 

Jadi “Start Up” ini menceritakan tentang Seol Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dalam mewujudkan mimpinya bekerja di Sand Box, tempatnya berbagai perusahaan rintisan seperti di Silicon Valley, Amerika Serikat. 

Sejak tayang perdana, serial ini langsung mendapatkan respons positif lho. Bahkan, ratingnya pun langsung tinggi, yaitu 4,4 dari 5 menurut data Nielsen Korea Selatan. 

Bisa jadi karena drama yang disutradari oleh Oh Choong Hwan ini diperankan oleh bintang papan atas, seperti Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho. Sebelumnya, Bae Suzy sudah sukses berperan dalam drama “The Legend of the Blue Sea” sedangkan Nam Joo Hyuk juga pernah bermain dalam “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo”. 

Cerita serial ini pun terbilang fresh karena mengangkat tema perusahaan rintisan yang sedang kekinian di seluruh dunia. Juga tentang kehidupan anak-anak muda dengan permasalahan hidupnya masing-masing. 

Jadi tokoh Seo Dal Mi digambarkan sebagai wanita ambisius yang ingin jadi seperti Steve Jobs. Ia bercita-cita memiliki perusahaan sendiri dan melakukan berbagai pekerjaan demi mengumpulkan modal, termasuk menjadi barista, kurir, agen call center, montir mobil, operator alat berat, asisten salon kuku, juru kampanye, sampai pelatih kebugaran.

Bukan drakor namanya kalau nggak menyelipkan sisi percintaan. Di “Start Up” ini menampilkan kisah cinta segitiga yang menarik, antara Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), Seo Dal Mi dan Nam Do San. 

Sang sutradara berharap serial ini bisa jadi hiburan banyak orang di tengah pandemi. Penonton akan disuguhkan cerita tentang persahabatan, pelajaran hidup, cinta, dan usaha dalam meraih mimpi. 

LATEST ARTICLE