Gading Marten Unggah Foto Mesra Dengan Ariel Tatum, Ada Hubungan Apa?

Hani Apriliani
Gading Marten Unggah Foto Mesra Dengan Ariel Tatum, Ada Hubungan Apa?

Pada 28 November lalu, Gading Marten mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Ariel Tatum. Foto tersebut pun berhasil membuat penggemar geger melihat kemesraan mereka. Kolom komentar foto tersebut pun dibanjiri komentar netizen yang menganggap mereka sangat cocok dan bahkan ada yang mendoakan mereka bisa bersama.

Foto kemesraan Gading dan Ariel berhasil membuat banyak netizen jadi baper. Namun jika kalian perhatikan caption fotonya, Gading menuliskan “sebuah film dari Tompi”. Jadi buat kalian yang keburu baper, foto mesranya Gading dan Ariel ternyata untuk keperluan pemasaran film yang disutradarai oleh Tompi, berjudul Selesai.

Selesai bakal menjadi kolaborasi kedua antara Tompi dan Imam Darto. Yap, Darto berperan sebagai penulis naskah di film Selesai. Sebelumnya, Tompi dan Darto pernah berkolaborasi di film Pretty Boys (2019). Tompi juga berperan sebagai sutradara dan Darto berperan sebagai penulis naskah di film Pretty Boys.

Jika kalian perhatikan kembali caption di foto Gading, sang aktor bakal berperan sebagai Broto dan Ariel berperan sebagai Ayu. Tentunya ada aktor lain yang turut meramaikan film Selesai. Lewat akun Twitter-nya, Tompi mengumumkan deretan pemain Selesai lewat foto poster. Yap, film ini juga dibintangi oleh Marini, Anya Geraldine, Imam Darto, dan Tika Panggabean.

Baik Gading dan Tompi juga mengungkapkan bahwa film Selesai bakal dirilis pada 2021. Sayangnya, mereka belum memberi tahu tanggal pasti dari perilisan film tersebut. Selain itu, masih belum diketahui apakah Selesai bakal tayang di bioskop atau di layanan streaming. Mengingat bioskop di berbagai daerah sudah banyak yang dibuka, tentunya ada kemungkinan jika kita bisa menonton Selesai di bioskop.

Walau pandemi menyerang 2020, Gading terbilang cukup aktif muncul di berbagai judul film yang dirilis di tahun ini. Selama 2020, Gading telah muncul di Temen Kondangan (2020), Toko Barang Mantan (2020), Guru-guru Gokil (2020), dan Bucin (2020).

LATEST ARTICLE