Resmi Debut, Begini Lagu Perdana Aespa Berjudul Black Mamba

Dian Afrillia
Resmi Debut, Begini Lagu Perdana Aespa Berjudul Black Mamba

Hari Selasa (17/11/2020) ini rencananya akan ada debut dari girl grup baru dari SM Entertainment bernama Aespa. Grup ini terdiri dari empat member yaitu Winter, Karina, Ningning, Giselle. Lagu pertama mereka yang akan dirilis hari ini berjudul “Black Mamba”. Hari ini music videonya sudah mulai tayang di Youtube lho! Videonya sangat menarik, penuh warna, dan energik! 

Nama Aespa diambil dari konsonan Korea Selatan yakni 'ae', sekaligus mengambil frasa dari “avatar x experience” dan “aspect” yang menggambarkan pengalaman menuju dunia baru melalui avatar atau diri kita yang lain. 

Konsep debutnya pun unik banget lho. Jadi setiap member akan punya avatar masing-masing yang disebut ae-aespa dan berada di dunia virtual. 

“Black Mamba” sendiri digambarkan sebagai lagu yang pas untuk dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat. Liriknya sendiri menceritakan tentang pandangan dunia saat mempelajari hubugan antara aespa dan avatar ae. Gambarannya Black Mamba merupakan ancaman dunia lho! 

Meski masih baru debut, rupanya Aespa sudah menyiapkan nama untuk para penggemarnya lho, yaitu MY. Jadi MY ini memiliki makna sebagai teman paling berharga dalam KWANGYA, tempat di mana avatar versi Aespa tinggal. 

Penasaran sama aksi live perdana mereka? Untuk pertama kalinya, Aespa akan menampilkan lagu “Black Mamba” pada 19 November 2020 di channel Youtube Aespa secara virtual. 

LATEST ARTICLE