Waspada, In 4 Godaan Yang Sering Muncul Jelang Pernikahan

Dian Afrillia
Waspada, In 4 Godaan Yang Sering Muncul Jelang Pernikahan

Menjelang pernikahan, kamu akan sibuk mengurus banyak hal, dari mulai memenuhi persyaratan menikah dan merancang acara sesuai rencana. Di tengah kesibukan tersebut, biasanya akan muncul tantangan atau godaan baru yang mendadak muncul ke permukaan. Kadang sepele, atau malah sesuatu yang pada akhirnya membuatmu mempertanyakan lagi tentang pernikahan atau pasangan. 

Kebanyakan orang yang akan menikah memang mengalami beberapa rintangan, tapi pastinya cuma mereka yang berhasil menepis godaan tersebut bisa terus maju. Yuk cari tahu godaan-godaan yang biasanya datang jelang pernikahan. Supaya kamu jadi lebih waspada dan tahu harus bersikap seperti apa bila halangan ini terjadi pada kehidupanmu... 

Godaan mantan 

Menjelang pernikahan, tiba-tiba mantan kekasih yang sudah lama nggak ada kabarnya muncul lagi di hidupmu. Apalagi yang muncul tuh bisa dibilang mantan terindah yang kamu sayangi. Entah bagaimana caranya dia mendadak menghubungimu atau kalian nggak sengaja bertemu. Bersamaan dengan kemunculannya, kamu jadi mengenang masa-masa kebersamaan kalian. Hati-hati dengan godaan ini ya! 

Kehadiran orang baru

Tiba-tiba kamu berkenalan dengan seorang lawan jenis yang begitu menarik perhatian. Tampaknya dia pun tertarik padamu. Hmm. Biasanya momen-momen kayak gini tuh bikin kamu jadi banyak bertanya pada diri sendiri tentang seberapa yakin terhadap pasanganmu atau jangan-jangan dia bukan yang terbaik? 

Sering bertengkar

Ini sebenarnya cukup umum, kamu dan pasangan jadi sering bertengkar jelang pernikahan. Kayaknya ada-ada aja masalah yang muncul. Kebanyakan berasal dari persiapan pernikahan, misalnya beda pendapat, beda keinginan, yang satu terlalu sibuk sampai nggak ada waktu mengurusi pernikahan, masalah keuangan, ditambah pendapat keluarga.

Dalam memeprsiapkan pernikahan, kalian memang jadi sibuk dan kurang waktu untuk bersantai-santai pasa ketemuan. Karena sama-sama lelah, nggak jarang deh hal-hal kecil memicu pertengkaran. 

Masa lalu pasangan

Saat memutuskan menikah, pasangan pasti sudah saling mengenal dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Tapi bagaimana dengan masa lalu? Kadang ada orang yang susah lho menerima masa lalu pasangannya. Apalagi kalau hal tersebut baru diketahui jelang pernikahan. Sesuatu yang bikin syok ini bisa membuatmu jadi ragu melanjutkan pernikahan. 

Apapun godaannya dan bagaimana itu membuatmu ragu, sebaiknya pastikan kamu tetap tenang agar bisa berpikir lebih jernih ya! 

LATEST ARTICLE